Nella Kharisma Feat Danang Danzt Pucuke Asmoro

Nella Kharisma Feat Danang Danzt Pucuke Asmoro Mp3: Selamat datang di singlelaguku.com yang selalu memberikan single lagu terbaru, terbaik dan terpopuler dan pada kesempatan hari ini singlelaguku akan memberikan satu single lagu terbaru dari Nella Kharisma dan Danang Danzt yang berjudul "Pucuke Asmoro".

Nella Kharisma sendiri memulai karir menyanyinya dari panggung ke panggung dengan grup musik besar yaitu monata, serta tanpa ada kata rasa putus dan pantang menyerah untuk selalu menjadi yang terbaik untuk para masarakat, dengan semangat yang begitu besar akhirnya dia masuk ke dapur rekaman pada tahun 2017.

Nella Kharisma merupakan penyanyi yang berasal dari kediri jawa timur, penyanyi ini makin tenar terlebih bagi orang pecinta musik dangdut musik dangdut koplo. walaupun memang belom seperti penyanyi artis ibu kota yang lainnya , tapi jadwal nella kharisma sudah banyak jadwal manggung nella kharisma.

Nella Kharisma merupakan penyanyi lahiran dari jawa timur pada tanggal 04 november tahun 1993 dan sekarang berusia 23 tahun dan merupakan salah seorang pemeluk agama islam.

nella kharisma feat danang danzt pucuke

Nella Kharisma Feat Danang Danzt Pucuke Asmoro

Kalian semua dapat memiliki lagu ini secara gratis di sini tanpa login dan daftar,tapi perlu kalian inggat singlelaguku menyediakan single lagu ini secara gratis hanya untuk bertujuan untuk review saja miliki kaset dan CD secara original dari lagu ini, jika kalian semua mendapatkan kaset atau CD secara original berarti kalian semua telah mendukung penyanyi tersebut terus berkarya di dunia musik.

Apabila Link Downloadnya ERROR tolong tinggal kan komentar kalian di kolom komentar supaya saya perbarui Link Downlodnya, singlelaguku menggucapakan terimakasih kepada kalian semua yang telah membuka situs ini semoga kalian semua mendapatkan kesuksesan dari usaha kalian masing masing.

Downoad Nella Kharisma Feat Danang Danzt Pucuke Asmoro

Juga            : Pucuke Asmoro
Artist          : Nella Kharisma Feat Danang Danzt
Durasi         : 05:62 MENIT
Size             : 4.18 MB


FAST DOWNLOAD