(4.95 MB) Download Nella Kharisma Lagu Prasetyo Mp3

(4.95 MB) Download Nella Kharisma Lagu Prasetyo Mp3: Halo pecinta musik dangdut Salam jumpa kembali dengan singlelaguku.com yang selalu update tentang single lagu terbaru, terbaik dan terpopuler dan pada kesempatan yang begitu baik ini saya singlelaguku.com akan memberikan satu single terbaru dari penyanyi yang memiliki suara merdu sekali siapakah dia yaap betul sekali dia adalah Nella Kharisma dan single tersebut berjudul "Prasetyo".

Nella Kharisma adalah  penyanyi yang di gadang gadang akan menjadi saingan Via vallen di dunia hiburan,  dua penyanyi yang sama sama memiliki paras cantik ini sering sekali manggung bareng di beberapa acara di kota kota besar di indonesia.

Nella kharisma lahir dan di besar kan di kota kediri jawa timur pada tanggal 04 november 1994 dan sekarang umurnya 23 tahun dan seorang pemeluk agama islam. Nella Kharisma memulai kharirnya pada tahun 2015 dari panggung ke panggung bersama grup besar seperti om Sera, New Palapa.

setelah waktu berjalan selama 2 tahun Bersama grup jawa timur yaitu MOnata akhirnya pada tahun 2017 ini nella kharisma masuk ke dapur rekaman dengan meluncurkan album yakni goyang regge berkerja sama denagn PT panacal Record  indonesia.

nella kharisma lagu prasetyo mp3

nella kharisma lagu prasetyo mp3

Nella Kharisma terkenal karena berkat suaranya yang merdu serta cengkok dangdutnya yang sangat jelas, tentunya juga karan berkat kecantikan paras wajahnya ini, dan nella kharisma sering sekali di bilang penyanyi dangdut yang menggunakan pakaina yang sangat sopan dalam mangung.

kalain semua dapat mendapatkan lagu tersebut secara gratis di sini tanpa harus login dan daftar, akan tetapi singlelaguku.com membagagikan single ini secara gratis hanya bertujuan untuk review saja, jika kalian berkenan miliki kaset/CD dari lagu tersebut secara original, jika kalian memilki lagu tersebut secara original berarti kalian semua telah membantu nella agar terus berkarya di dunia musik.

apabila Link Download nya ERROR tolong tinggalkan komentar kalian di klom komentar supaya saya perbarui Link Downloadnya , dan singlelaguku.com berterima ksaih kepada kalian yang telah berkenan membuka situs ini semoga kalian semua sukses dengan cara kalian masing msing.

(4.95 MB) Download Nella Kharisma Lagu Prasetyo


Title                 : Prasetyo 
Album             : The Best Nella Jaran Goyang
Artist               :  Nella Kharisma
Durasi              : 00:05:19:00
File size           : 4.95 MB
Abdedd           : 19-12-2017 (12:10)

Download Juga:




FAST DOWNLOAD