Download Lagu Ost JAY Dan JO SCTV

Download Lagu Ost JAY Dan JO SCTV: Salam jumpa kembali dengan singlelaguku.com yang selalu Update di single lagu terbaru, terbaik dan terpopuler dan pada jam ini untuk mengisi waktu iastirahat saya singlelaguku.com akan memberikan satu single lagu terbaru yang menjadi OST sinetron JAY Dan JO yang akan segera tayang di SCTV.

Sinetron tersebut di bintangi oleh artist artist terkenal seperti Ricky Harun yang berperan sebagai JO, sedangkan Anderew Andhika yang berperan sebagai JAY.

JAY DAN JO ini menyeritakan tentang detektif jaman now, sinetron ini kabarnya akan banyak aksi aksi seru dan konyol dari dua pemain tersebut.

berikut inilah sekilas alur cerita dari sinetro tersebut, jo irawan yang baru lulus kuliyah melamar kerja untuk detektif di suatu perusahaan. singkatnya ia pun di terima dan menjadi patner dari jay. jo dan jay kemudian mendapatkan tugas pertamaya dari boos detektif mereka untuk mencari mafia paling bengis yang ber inisial RP yang baru saja keluar dari tempat persembunyianya.

"RP' itu sendiri sedang mengerahkan anak buahnya untuk mencari flasdisck miliknya yang hilang, selain aksi dan seru dari dua pemeran ganteng tersebut sinetron ini akan memberikan cerita tentang kisah percintaan antara jo dan luna yang di perankan oleh fita anggeraini.

ost jay dan jo sctv

Ost JAY Dan JO SCTV

sinetron jay dan jo ini di produsi oleh Amanah Surga production, ricky harun sering kali di gandeng oleh production amanah suraga ini.

lagu tersebut saya bagikan hanya untuk review saja jika kalian berkenan milki kaset/CD dari lagu tersebut secara original suapaya kalian semua membantu penyayi tersebut untuk terus berkarya di dunia muasik, dan jangan lupa untuk terus berkunjung ke situs ini supaya kalian semua mendapatkan informasi dan memilki lagu terbaru dan ter update di seputar single lagu.

dan apabila Link Downloadnya ERROR berikanlah komentar kalian di kolom komentar supaya saya perbarui Link Downloadnya. dan singlelaguku.com berterimakasih kepada kalian semua yang telah berkenan mengunjungi situs ini, semoga klian semua dapat kesuksesan .

Download Lagu Ost JAY Dan JO SCTV 

Title             : Lagu Ost JAY Dan JO SCTV 
Duration      : 00:06:15
Size              : 6.76 MB
Abdedd        : 18-12-2017 (13:39)
Upload Bay  : singlelaguku.com



FAST DOWNLOAD