Ost Sodrun Merayu Tuhan Sctv Terbaru

Ost Sodrun Merayu Tuhan Sctv Terbaru: Salam denagn singlelaguku.com yang selalu memberikan single single terbaru dan terupdate dan pada hari ini singlelaguku.com akan memberikan satu single yang paling banyak di cari di googel lagu apakah itu?... yapp betul sekali lagu itu adalah lagu yang berjudul " I LOVE ALLOH" lagu ini di nyanyikan oleh penyanyi venomenal yaitu penyanyi dengan julukan cetar membahana siapakah dia, yaappp betol lagi Syahrini namanya. 

Lagu ini menjadi soundtrack dari sinetron "Sodrun Merayu Tuhan" yang tayang perdana di chenel televisi kesayangan kita yaitu SCTV, pada tangal 17-12-2017 itulah tanggal tayangan perdana sinetron tersebut.

sinetron sodrun merayu tuhan ini banyak sekali artist artist yang turut serta dalam memeriahkan sinetron tersebut separti: Rizky Nazar yang menjadi pemeran Sodrun, cut syifa yang kalia ini menjadi pemeran khadijah, yang stu ini adalah artist yang begitu sering tampil dunia hiburan siapakah dia yap betol megan domani, novia salim, aldi thaher, Ria Prabowo, dan masih banyak sekali artis artis senior yang ikut bagian dalam sinetron tersebut.

ost sodrun merayu tuhan

Ost Sodrun Merayu Tuhan

kalian semua dapat mendownload lagu tersebut secara gratis di sini tanpa harus daftar dan login, singlelaguku.com memberikan single tersebut hanya bertujuan untuk review saja milikilah kaset/CD dari lagu tersebut secara original, jika kalian memiliki kaset/CD secara original berarti klian semua telah membantu penyanyi tersebut untuk terus berkarya di duni musik.

apabila Link  Downloadnya ERROR tolong tingglakan komentar kalian pada kolom komentar supaya saya perbarui Link Downloadnya. singlelaguku.com berterimakasih kepada kalian semua yang telah berkenan melihat artikel ini, semoga kalian semua di berikan kesuksesan.

Ost Sodrun Merayu Tuhan Sctv 

Judul           : I love Alloh
Album        : Ost Sodrun Merayu Tuhan
Artist          : Syahrini
Size            : 6.75 MB
Durasi        : 00:04:05 MENIT
Abdedd      : 18-12-2017 (12:08)





FAST DOWNLOAD