Download Lagu Vita Alvia Kebimbang

Download Lagu Vita Alvia Kebimbang MP3: Selmat datang di singlelaguku di mana tempat yang selalu memberikan single single lagu terbaru, terbaik dan populer dan pada pertemuan kali ini singlelaguku akan memberikan satu single terbaru dari vita alvia yang berjudul kebimbang dengan format Mp3.

Penyanyi dangdut kelahiran jember ini memanglah cantik dan rupawan, artis yang populer lewat lagu lagu banyuwangi yang berjudul lungset. Vita Alvia ini merupakan artis jebolan dari ajang pencarian bakat D' academy Indosiar ini mulai sejak itulah nama vita alvia tak asing lagi di telinga masyarakat indonesia.

Setelah vita alvia terlepas dari ajang pencarian bakat di atas, dia serta patnernya dalam menyanyi yaitu mahesamulai melauncing album album yang memanglah lagu lagunya populer. Album-albumnya juga populer bukan sekedar di Pulau Jawa saja tetapi hingga luar Jawa. Terkecuali populer dimana-mana, dan diumur yang masih tetap sangat muda telah mempunyai bakat olah vokal yang mengagumkan.

inilah sedikit cerita perjalanan karir Vita Alvia, “ Saya Pertama kalinya nyanyi di acara saudara rekan dengan bayaran 30 ribu rupiah untuk 15 lagu serta penyanyinya hanya 1, saya saja mas. ” Tutur vita 

Didunia musik sukanya dapat miliki banyak pengalaman, miliki banyak teman baru, ditambah lagi dapat ikuti arena pertandingan D’Academy 2, “Disitu sangat banyak pelajaran yang saya bisa, mengenai disiplin saat, mengenai kebersamaan pada sesama, serta keluarga baru. ” Tambahnya 

vita alvia kebimbang

Vita Alvia Kebimbang

Kalian semua dapat memiliki lagu Kebimbang versi koplo ini secara gratis di sini tanpa harus login dan daftar tapi perlu kalian ingat singlelaguku menyediakan single berformat Mp3 ini hanya untuk review saja, miliki kaset atau CD dari lagu tersebut secara original jika kalian memiliki kaset atau CD dari lagu ber format mp3 ini secara original berarti kalian telah mendukung penyanyi tersebut untuk terus berkarya di dunia musik.

Apabila Link Downloadnya ERROR tolong tinggalkan komentar kalian di kolom komentar supaya saya per barui Link Downloadnya, singlelaguku berterimakasih kepda kalian semua yang telah berkenan membuka situs ini semoga kalian semua mendapatkan kesuksesan apa yang sedang kalian perjuangkan.

Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs ini agar kalian selalu mendapatkan single single lagu ter update di dunia musik apapun.

Download Lagu terbaru Vita Alvia Kebimbang

Judul : Kebimbang
Artis : Vita Alvia
Durasi :
Size : 
Upload by : singlelaguku.blogspot.com
Download Juga :



FAST DOWNLOAD