Download Lagu Ost Jumat Ke 13 Antv

Download Lagu Ost Jumat Ke 13 Antv Salam jumpa kembali dengan singlelaguku yang selalu update tentang semua single lagu terbaru dan terbaik dan pada hari ini singlelaguku kan memberikan satu single dari ost sinetron terbaru Di ANTV yang berjudul "Jumat Ke 13" filem ini menceritakan tentang petualangan kakak beradik dalam menyelesaikan misteri yang terjadi di sekitar mereka dan berkaitan dengan barang antik yang mengandung kisah kisah di dalamnya.

serial drama arahan rumah produksi Tobali Putra ini Production dan sutradara ceepy gober ini menampilkan sosok pak jumat yang memiliki toko barang antik yang begitu mengesankan dan begutu menyeramkan.

Dia hidup bahagia bersama keluarganya, yaitu istrinya Hana (Roweina Sahertian) dan ketiga anaknya masing-masing Malik (Indra Brontolaras), Andini (Zaskia Naomi) dan Dehan (Jefan Nathanio) yang selalu dibekali nilai-nilai agama.

Senada dengan Ceppy Gober, Monica Desideria, GM Marcomm ANTV pun menyatakan bahwa serial drama ini menampilkan pula keragaman budaya Indonesia. “Warisan peninggalan dalam bentuk benda pusaka bersejarah sebagai bagian kekayaan budaya Indonesia itu harus kita rawat dan tidak menyalahgunakannya. Semoga serial dengan format episodik ini tidak hanya menjadi tontonan yang menarik namun juga memberikan pengetahuan baru untuk masyarakat indonesia supaya mereka agar mencintai dan merawat peninggalan leluhur mereka.

filem ini begitu menegangkan di setiap episodenya dan banyak cerita menarik seperti percintaan dari satu artis ke artis yang lain, jika kalian penasaran dengan alur ceritanya silahkan kalian tonton serial terbarunya hanya di ANTV.

lagu ost jumat ke 13 antv

Lagu Ost Jumat Ke 13 Antv

Kalian semua dapat memiliki lagu ost ini secara gratis di sini tanpa harus login dan daftar tapi perlu kalian ingat singlelaguku menyediakan single lagu ini hanya untuk bertujuan review saja  miliki kaset atau CD dari lagu tersebut secara original jika kalian semua memiliki kaset atau CD secara original berarti kalian semua telah mendukung penyanyi tersebut agar terus berkarya di dunia musik.

Apabila Link Downloadnya ERROR tolong tinggalkan coretan kalian di kolom komentar supaya saya perbarui Link Downloadnya, singlelaguku berterima kasih kepada kalian semu yang telah berkenan membuka situs ini semoga kalian semua sukses dengan cara kalian masing masing.

Download Lagu Ost Jumat Ke 13 Antv

Judul          : Ost Jumat Ke 13 Antv
Artis           : ost
Durasi        : 00:04:16
Size            : 7.46 MB
Upload By  : singlelaguku.blogspot.com

Download Juga       :





FAST DOWNLOAD