Download Ost Kavach Sinetron Antv

Download Ost Kavach Sinetron Antv Salam jumpa dengan singlelaguku yang selalu memberikan single single lagu terbaru, terbaik dan terpopuler dan pada kesempatan yang baik ini singlelaguku akan membagikan sastu single lagu yang menjadi Ost dari file "Kavach" yang tayang di Chenel ANTV.

Kavach Kali Shaktiyon Se merupakan serial horor yang tayang di Colors TV pada 2016 lalu dengan 47 episode. Kisahnya tentang seorang wanita yang melindungi suaminya dari roh jahat.
Untuk pemainnya, Kavach dibintangi oleh aktor yang sudah tak asing di Indonesia, yakni Vivek Dahiya dan Sara Khan. Vivek Dahiya dikenal sebagai suami dari Divyanka Tripathi, pemain Mohabbatein. Vivek juga muncul di Mohabbatein sebagai Abhishek Singh.

Sementara Sara Khan populer sebagai pemeran Sadhana di serial Bidaai. Kehadirannya di Kavach sebagai pengganti Mahek Chahal. Selain Sara Khan, Kavach juga dibintangi oleh Mona Singh.
Kavach akan tayang perdana pada Rabu 13 Desember 2017. Namun sayangnya serial ini tayang dini hari yakni pada pukul 02.00 WIB.

Kavach berkisah tentang keluarga Bundela, di mana para gadis sulit untuk menikah karena adanya kekuatan jahat. Dikisahkan seorang gadis bernama Nisha (Garima Jain) hendak pergi ke rumah tunangannya, Rajbir Bindela (Vivek Dahiya). 
Di tengah perjalanan, di sebuah kuil ia menyaksikan para pendeta sedang menolong seorang gadis yang kerasukan. Nisha lalu melanjutkan perjalanan. Namun roh jahat bernama Manjulika (Mahek Chahal/Sara Khan) membunuhnya. Ia tak mau ada gadis yang menikahi Rajbir.

Empat tahun kemudian, Paridhi (Mona Singh) akan menikah dengan Rajbir. Ia melalui hal yang sama saat perjalanan menuju kediaman Bundela. Namun ia selamat. Terungkap bahwa Paridhi memiliki Kavach (pelindung) dalam dirinya, yang siap menjaganya dan orang tersayangnya dari ilmu hitam.

Suatu ketika keluarga Bundela dan Paridhi pergi ke kuil karena merasakan adanya kekuatan jahat. Dengan sihirnya, Manjulika mencegah mereka mencapai kuil. Dan ia berhasil merayu Rajbir masuk ke rumahnya. Berkat doa Paridhi, Rajbir bisa lolos dari jebakan. Namun Manjulika telah mengambil tetesan darah Rajbir. Dengan itu, Manjulika bisa mengendalikannya.

Meski kembali dengan selamat, Rajbir kini berada dalam pengaruh Manjulika. Lantas bisakah Paridhi membebaskan Rajbir dari Manjulika? Saksikan Kavach di ANTV.

ost kavach sinetron antv

Ost Kavach Sinetron Antv

kalian semua dapat memiliki single lagu yang menjadi ost filem terbaru di Antv ini secara gratis di sini tanpa harus login dan daftar tapi perlu kalian ingat singlelaguku menyediakan single ost ini hanya bertujuan untuk review saja miliki kaset atau CD dari lagu tersebut secara original, jika kalian semua memiliki kaset dari lagu tersebut secara original berarti kalian semua telah mendukung artis tersebut untuk selalu berkarya di dunia musik.

Apabila Link Downloadnya ERROR tolong tinggalkan coretan kalian di kolom komentar supaya saya perbarui Link Downloadnya, singlelaguku mengucapkan terimaksih kepda kalian semua yang telah berkenan membuka situs ini semoga kalian semua mendapatkan kesuksesan dengan cara kalian masing masing.

Download Ost Kavach Sinetron Antv

Title                  : Ost Kavach Sinetron Antv
Artis                 : 
Durasi              : 00:04:35
Size                  : 4.21 MB
Upload By       : singlelaguku.blogspot.com

Download Juga :





FAST DOWNLOAD